Sunday, February 13, 2011

Trick Meningkatkan PageRank

Page Rank sering kita mendengar dan melihat apa sih sebenernya fungsinya dan apa keuntungannya buat kita?
Page Rank berfungsi sebagai acuan pantas atau tidak nya sebuah blog/website berada dalam SERP yang bagus dan juga sebagai indikator yang di gunakan oleh google untuk membandingkan tentang penting atau tidak nya suatu web/blog. semakin tinggi page rank maka web/blog tersebut semakin mungkin muncul teratas pada google search engine.

Nah  bagaimana meningkatkan Page Rank tersebut? ini ada sedikit tips dari trick hebat. mungkin sederhana tapi semoga bermanfaat :

1.Submit ke web directory, dari web directory ini kita bisa mendapatkan backlink dari web/blog yang lebih tinggi pagerank nya. Untuk web directorynya bisa di cari di search engine.
2.Submit Blog artikel ke social bookmarking, jika artikel kita di social bookmarking ter-index google maka itu akan menjadi sebuah traffic dan juga biasanya social bookmarking memiliki page rank yang tinggi jadi back link nya lumayan.
3.Bertukar Link, ini cara jitu untuk meningkatkan pagerank kita tetapi kalau bisa kita bertukar link dengan web/nlog yang memiliki page rank lebih tinggi itu akan membantu meningkatkan pagerank kita.
4.Backlink berkualitas, ini adalah langkah gabungan dengan bertukar link agar anda mendapatkan backlink yang berkualitas maka bertukar lah dengan blog yang setema dengan blog anda, maka back link anda sangat berkualitas.
5. Melakukan SPAM link di komentar, cara ini memang rada abu-abu, tapi kalo di jalanin manjur juga , karena dengan cara ini kita dapat memperoleh one way backlink
6. Cara yang sedikit gila adalah, berkomentar di blog yang menampilkan top komentar, ikuti forum-forum diskusi, dan anda juga bisa beli link di pagerank yang sudah tinggi tetapi jangan beli di broker karena bisa turun mendadk nanti pagerank nya karena hukuman dari google.

begitulah teman-teman saya bukan ahli SEO jadi tips nya tidak seprofesional meraka semoga tips ini bermanfaat buat kita semua.

No comments:

Post a Comment