Sunday, February 13, 2011

Tips menambah Tinggi Badan

Sedikit tips buat teman-teman semua TrickHebat akan memberi sedikit tips bagi teman-teman yang saat ni belum tinggi (ideal maksutnya) melihat orang yang tinggi di atas 170 cm sangat menarik hati dan kelihatan keren begitu. Sebenernya kita pun bisa dan mudah untuk mengikuti mereka asalkan kita mau usaha, usaha yang saya maksit disini adalah usaha alami tanpa obat perangsang maupun alat yang mahal-mahal bagaina caranya??? ini dia :
1. Makan cukup dengan gizi yang cukup
Di poin ini kita di anjurkan tidak hanya sekedar makan melainkan kita juga harus melihat gizi dari makanan yang kita makan untuk melihat gizi yang di perlukan silahkan konsultasi dengan dokter gizi.
2. Olahraga yang teratur.
Olah raga disini tidak harus Basket atau Renang olah raga disini anda bisa joging, voli,badminton ataupun yang lainnya fungsi dari olah raga ini adalah untuk proses pembakaran lemak sehingga tidak menghalahi penyerapan vitamin ke tulang dan nutrisi ke tulang tercukupi.
3. Tidur yang cukup
Jangan sering begadang hingga larut malam itu bisa mempengaruhi masa pertumbuhan kita. Jaga selalu tidur anda ya minimal 8 jam.
4. Rajin bergelantungan
Nah ini ni yang harus sering anda lakukan tidak harus di pohon yang sering di gunakan moyet cukup anda bergelantungan di kusen pintu atau apa yang jelas bisa buat bergelantungan usahakan kaki kita tidak menekuk.
5. Rajin mengunjungi http://trickhebat.blogspot.com/ kenapa karena disini anda bisa menemukan semua tips-tips mantap yang mungkin anda tidak akan anda dapatkan secara gratis jika anda konsultasi ke dokter. hehehhehe..

begitulah teman-teman semoga bermanfaat, dan berguna buat kita semua

No comments:

Post a Comment