Sunday, February 13, 2011

Mencari Uang Secara Online

Sekarang tak hanya komunikasi saja yang berbasis Internet namun sekarang juga marak kerja Online. Nah disini saya akan coba membantu anda mengulas sedikit tentang bisnis online, bisnis online sangat beragam dan ada yang scam maupun ada yang benar-benar asli. Adapun bisnis Online antara lain :
1. Pay Per Click
Bisnis Online ini sangat mudah di jalankan anda tinggal menentukan sebagai pemilik bisnis atau anda sebagai publisher. Jika anda ingin sebagai pemilik bisnis berarti langkah yang anda lakukan adalah membuat website Pay Per Click atau anda jika kesulitan membuat anda bisa mencadi publisher Pay Per click. Bagaimana caranya? caranya mudah anda tinggal mencari web payperclick tentunya mencari reverensi dulu mana yang akan membayar dengan besar per clicknya dan persyaratannya mudah di lakukan untuk mendaftar. sebagai contoh web payperclick antara lain : Google adsense, Adbrite, Infolinks, Bidvertiser, Kumpulblogger,Kliksaya,dll. Selanjutnya anda mendaftar setelah di terima tinggl ikuti langkah selanjutnya sperti yang di jelaskan pada web tersebut.
2. Pay To Click
Pay to Click ini berbeda dengan Pay Per Click bedanya anda di bayar untuk meng-klik iklan yang di sediakan web tersebut. untuk contoh web nya silahkan cari sendiri tapi hati-hati sebagian ada yang scam
3. Affiliasi
Banyak program yang menjajikan namun juga susah menjalankannya tetapi jika anda sukses anda akan menjadi orang yang berduit tentunya adapun penyedia affiliasi clickbank dll.
4. Toko Online
Bisnis yang satu ini mulai menjamur di Indonesia, baik yang menggunakan domain pribadi maupun yang hanya di posting di jejaring sosial, bisnis sangat menjajikan karena anda tidak perlu membutuhkan tembat yang besar untuk toko anda cukup sediakan gudang untuk stock barang-barang anda. selain bisa kerja dari rumah bisnis ini bisa di kerjakan kapan saja dan anda kerja tidak terikat oleh waktu. Tips trik sukses bisnis online bisa anda lihat disni.
 

No comments:

Post a Comment