Monday, February 7, 2011

Meningkatkan Pengunjung Blog Anda

Teman-teman semuanya saya disini yang masih amatiran akan mencoba mengulas mengenai bagaimana meningkatkan pengunjung untuk blog kita mungkin anda akan tertawa melihat blog saya yang sederhana ini dan sepi tapi saya malah memberikan tips ini. Dan pasti anda berfikiran kalau saya ini mengada-ada. hmmm tunggu dulu mungkin anda akan mengubur jauh-jauh pemikiran tersebut setelah anda mencoba mempraktekan cara yang akan saya bocorkan pada anda ini... sedikit nglawak tapi g lucu ya hhahaha..

Dalam usaha meningkatkan pengunjung itu tidak harus serius teman-teman keseriusan itu bagus namun mungkin anda perlu sedikit dengan rasa humor ketika anda berusaha menarik pengunjung ke blog saja. OK dari pada saya semakin tidak ngomongnya lebih baik kita kepermasalahnya..

Untuk meningkatkan ada beberapa cara gila :
1. Tulislah Artikel dengan gaya bahasa anda sendiri
  Maksut dari Bab ini adalah usahakan anda menulis sendiri dan tidak copy-paste dari artikel orang kenapa kalau anda copy-paste berarti anda berbagi pengunjung dengan artikel yang anda copy tadi dan belum tentu pembagian pengunjung tersebut adil misal. anda mengcopy artikel saya yang bagus ini ke blog anda. tetapi belum tentu pengunjung yang ingin membaca artikel yang seperti ini akan mengunjungi blog anda mungkin akan lebih memilih kesini misal yang akan membaca artikel ini 100 orang jadi belum tentu 100 orang akan ke blog anda mungkin hanya 1 yang 99 ke blog saya hahaha.. waduh mulai tidak jelas. Intinya banggalah dengan tulisan sendiri walau mungkin Inti dari artikel tersebut sama dengan blog orang lain tapi cobalah menulis dengan kata-kata anda sendiri.

2. Berdoalah sebelum anda menulis Artikel buat blog anda
 segala usaha tidak akan berhasil tanpa kehendak sang pencipta, jadi lakukanlah semua pekerjaan karena-NYA sehingga semuanya akan di mudahkan. "Manusia hanya bisa berencana Tuhan lah yg menentukan".

3. Sering-sering ke blog sini.
kalau anda sering main ke blog orang itu sama dengan meningkatkan pengunjung blog orang, itu adalah perbuatan yang sangat mulia (asal g ngacak2 aj hehehe). semua kebaikan akan kembali kepada yang melakukan kebaikan. Untuk itu pakailah prinsip saya akan selalu berbuat baik karena kebaikan itu saya sendiri yang akan memetiknya. Intinya jangan cuma nulis saja tapi juga jalan-jalan ke blog orang agar menambah wawasan.

4. Berdoalah setelah menulisa artikel Untuk Blog anda
Di awali dengan doa di tutup dengan doa, hanya kepada Tuhan kita berdoa jangan pada yang lainnya ya. jangan pernah berharap pada search engine tapi berharaplah pada Tuhan.


Kok tidak jelas ya??? apa ada punya pikiran seperti itu? kalau iya berarti anda masih normal karena ini trik memang hebat dan yang hebat itu pasti tidak normal jadi lumayan susah dimengerti. ok saudaraku semuanya
selamat mencoba trik hebat yang sedikit kurang hebat tapi akan menjadi hebat jika anda coba dengan suatu tekad yang hebat. selamat mencoba trik hebat.

No comments:

Post a Comment